ABOUT ME/TENTANG SAYA

Buraq Nari
                               ABOUT ME

Assalammualaikum wr.wb

                                                       PERKENALKAN


Nama Saya                :Muhammad Laist Al Chudri

Tempat Tgl Lahir      :Lueng Putu, 19-02-1998

Alamat                      :Aceh,Pidie Jaya,Lueng Putu,Lampoeh Sawo


Nama Sosmed          :facebook:Muhammad Laist Al  Chudri
                                  instagram:Muhammad Laist Al Chudri
                                  google +:Muhammad laist al chudri
                                   twitter: Muhammad laist Al Chudri
                                  fanpage:Buraqnari
                                                

Hobi                         :Sepak Bola,Bola Voly,Tenis meja,Blogging

Blog BURAQ NARI  adalah blog personal yang membahas tentang tutorial blog, Download game android, Artikel Menarik,Tutorial Photoshop,download game PC,trick Internet. Blog ini didirikan pada bulan Juli 2015, namun saat itu saya sangat suka lihat blog orang lain yang artikelnya menarik namun saya jadi Kepengen Nge Blogging Lalau Pada Juli 2015 Saya buat Blog Dan Saya membagikan Pos Tentang tutorial blog, Download game android, Artikel Menarik,Tutorial Photoshop,download game PC,trick Internet.Dan Saya Terus Ingin Berkarya Di Blog Saya Ini Dan Saya Ingin Menjadi blogger Yang hebat Dan Dikenal Di dunia.Saya hobi blogging sehingga menelantarkan blog ini, namun saya mulai mengembangkan blog ini karena saya mulai tertarik dengan dunia blogging, pengembangan blog ini dimulai sejak awal tahun 2016. Artikel didalam blog ini saya buat berdasarkan pengalaman pribadi saya dalam mendalami dunia blogging, namun saya juga mengambil beberapa referensi dari internet sebagai bahan pembuatan artikel itu sendiri.




Nama saya Muhammad laist al chudri umur 13 Tahun, saya adalah pemilik blog buraq nari ini, saya membuat blog ini pada bulan juli tahun 2015 dengan tujuan untuk membuat blog yang berniat untuk

artikel tentang tutorial blog, Download game android, Artikel Menarik,Tutorial Photosop,download game PC,trick Internet,SEO blog, dan berbagai artikel tentang bisnis online dimulai dari memasang iklan, review iklan, hingga pembahasan tentang program afiliasi

pengunjung merasa betah dan tak bosan, lalu saya memonetisasi blog ini dengan menggunakan iklan revenuehits dan program affiliate aplikasi yaitu uc union yang Alhamdulillah telah menghasilkan ribuan dollar dari blog sederhana ini, mau tau lebih lengkap nya tentang Buraq nari ? simak di bawah ini :

www.buraqnari.blogspot.co.id - Adalah blog yang berawal dari alchudri.blogspot.com lalu alchudri.blogspot.com di nonaktifkan oleh pihak google, entah mengapa di nonaktifkan saya tidak tau, lalu setelah itu saya membuat blog ini dengan domain yang cukup unik yaitu www.buraqnari.blogspot.co.id yang dapat mudah untuk di ingat. 
Di dalam blog ini Anda bisa mendownload aplikasi, game, dan lainnya untuk Android maupun untuk PC, Anda dapat mengetahui cara mendapatkan dollar secara gratis dengan mudah, Anda bisa mendapatkan backlink atau visitor gratis dengan membuat artikel di Buraqnari pada laman submit artikel dan masih banyak artikel yang berisikan teknologi ataupun artikel menarik lainnya.

Topik yang paling utama di blog ini adalah seputar Android, Cara Mendapatkan Dollar Gratis, dan

artikel tentang tutorial blog, Download game android, Artikel Menarik,Tutorial Photosop,download game PC,trick Internet,SEO blog, dan berbagai artikel tentang bisnis online dimulai dari memasang iklan, review iklan, hingga pembahasan tentang program afiliasi

 Lainnya. Jika Anda ingin COPAS (Copy Paste) artikel dari buraqnari.blogspot.co.id Anda bisa mencantumkan sumber artikel nya.

buraqnari.blogspot.co.id- Mudah-mudahan artikel yang saya berikan dapat bermanfaat bagi Anda, dan akan terus berkembang menjadi blog lebih baik lagi bagi kalangan blogger maupun lainnya. 

Jika Anda mempunyai pertanyaan, kritik, dan saran, Anda bisa hubungi saya pada laman kontak.

Demikianlah hanya itu yang dapat saya sampaikan mengenai blog ini. Terima Kasih.

Anda dapat membaca berbagai artikel tentang tutorial blog, Download game android, Artikel Menarik,Tutorial Photosop,download game PC,trick Internet,SEO blog, dan berbagai artikel tentang bisnis online dimulai dari memasang iklan, review iklan, hingga pembahasan tentang program afiliasi. Saya harap artikel-artikel didalam blog ini dapat menjadi referensi pembelajaran yang bermanfaat bagi anda semua.
DAN Saya Akan Membagikan Cara Menghasilkan Dollar Dari,PC,Dan Android Untuk Semua Orang Di dunia,
Cara Menghasilkan Dollar Dari Android Dengan Cara Download Whaff Di Playstore Dan Mungkin Kalian Akan mempelajarinya nanti,Kalau Di PC(Personal Computer)
Dengan Membuat Akun Google Lalu Daftar ke Adsense
Dan Pasang Iklan Di Youtube Atau Di blog
Cara Menghasilkan Dollar Dari Youtube Upload Video Kamu Sebanyak Mungkin
Lalu Kamu menotetasi Nya $ Dan Buat Saluran Di Youtube


Dan Terima Kasih Telah Membaca About me 
Semoga Kawan Berhasil 
Tolong Follower Saya
Dan Jika Ada Kritikan Dan Saran Kirim Pesan Ke Email Saya
Muhammadlais76@Gmail.com
Atau pun Komentar 

Wassalammualaikun Wr.wb





0 komentar